Tuesday, June 5, 2018

7 performance Prince kesukaan (?)


Jadi, karena saya lagi banyak waktu(?)............ Ini pun terjadi(?)

Pertama, congrats Kinpuri yang akhirnya debut!!! Dan debut singlenya yang masuk chart! Precious Jinguji Yuta yang saya dukung dari dia umur 15, dan di umurnya yang ke 20 ini akhirnya dia bisa debut!!!!

Sebenernya udah tau sih, kalau misalnya Johnny's mau debutin grup taun ini, kandidat terkuat ya pasti King. Tapi kaya ga cukup kuat(?) kalau cuman debutin tiga orang, jadi tadinya saya pikir yang bakal debut adalah King + Tokyo B-Shonen, karena keliatannya dua grup ini lagi disayang banget sama Johnny's. Sembilan orang jadinya. /udah ga ngarep Prince sama HiHi JETS lol, anak-anak tiri itu mah (?)/ Terus ternyata King didebutin bareng Prince dan saya menangis huhuhu terima kasih sudah membawa grup kesukaan saya Prince untuk debut T^T

Jadi ceritanya hari ini saya akan nge-rank(?) jadi best7(?) performance Prince kesukaan saya selama ini. Gak berfaedah tapi gapapa(?)


- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

7. 10-nen Go no Kyou no Hi mo [Shonen Club 2016.12.21]


Bagian dari Christmas Medley-nya Shonen Club Christmas Special 2016. Sebenernya ga pernah denger lagu ini sebelumnya, ga ngikutin Kanjani8 soalnya. Tapi lagunya easy-listening, saya suka. Dan rambut hitamnya Kishi dan Jinguji!!! Rambutnya rapi(?) banget, suka liatnya. Kostumnya juga suka! Terutama celana hitamnya ughh /kaki Jinguji tolong saya lemah/


Entah kenapa ngerasa gerakannya mereka di sini simple tapi kawaii banget gitu XD Kishi yang jadi center jadi JiguIwa yang nge-shinme!!  


Dan dance Jingle Bell mereka di akhir lagunya! Suasananya dari tenang damai kaya langsung rusuh gitu lol

- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

6. For the Glory [Shonen Club 2016.10.05]


Kalau ga salah, ini pertama kali banget mereka bawain lagu ini? Kaget pas pertama denger. Wtf lagu apa ini. Teriak(?)nya banyak ya. Ekspresi mukanya udah garang-garang gitu lol. Dan Genki yang di center!

Suka juga kostumnya! Hitam putih! Sarung tangannya Genki!! Dan terima kasih udah ngasih celana yang ngasih liat bentuk kaki Jinguji dengan baik (?). Kali ini rambutnya Genki yang hitam, rambut Kishi yang coklat. Dan suka banget haircut Kishi di sini! 


Terus Kishi yang di setengah akhir lagunya nge-hamo(?) sendiri. Tinggi banget suara kamu dek, bagus banget. Dan penasaran lidah Jinguji sakit gak ya ngomong 'break'nya gitu banget(?). Gak nyangka juga Prince bakal bisa bawain lagu kaya gini dengan baik. Image saya ke Prince tuh lagu-lagu medium tempo gitu(?). Ini kan ada headbang dllnya segala XD

- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

5. Inori [Shonen Club 2016.07.06]

Saya suka banget lagu ini!! Waktu Prince akhirnya bawain lagu ini saya seneng banget huhuhu. Agak watir sebenernya, karena ya taulah vokalnya JiguIwa rada gimana. Tapi ternyata!!!!!! Gak nyangka ini bagus banget.



Dimulai dari solonya Jinguji dan dilanjut solonya Genki. Mereka di bagian nada tingginya juga bagus banget ughhh Kayanya saya nge-replay bagian "kazoe kirenai omoi wa"-nya Jinguji lebih dari 20 kali dah (?) 


Dan rapnya Kishi!! Pas dia ngomong "tsuyoku fukaku, inori" itu beneran ughhhhh gakuat saya. Kishi pas muncul udah like a boss gitu lol suka banget saya. Dibandingin pas mereka nyanyi Inori di Shonen Club bulan lalu, saya entah kenapa lebih suka Inori mereka yang ini. 

- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

4. Solo Medley - More, Black Cinderella, Will [Shonen Club 2017.10.06]


Sebelumnya, saya mau bilang saya sangat terharu pas solonya Jinguji dan lightstick(?) penontonnya pada hijau huhuhu terima kasih semua

.

More (Jinguji solo)


120% watir. Karena ini ballad!! Dan suaranya Jinguji kan ya taulah gimana!! Dan nadanya tinggi loh!! Tapi habis dengernya, rasanya saya harus sungkem ke anak ini. Bagus. Seengganya, semua nadanya nyampe. Dan backdancernya adalah salah satu anak kesayangan saya, Sasaki Taiko! Suka banget gaya rambutnya Jinguji di sini. Dan warna rambutnya yang hitam! Dan di akhir lagunya yang dia mouthing sesuatu terus senyum gitu ughh

.

Black Cinderella (Genki solo)


Watir juga sebenernya. Saya punya image Genki tuh tipe-tipe yang cocok bawain lagu fuwa-fuwa(?) kawaii(??). Kaya CANDY gitu. Eh dia muncul dengan Black Cinderella. Ga tau harus reaksi gimana. 

Tapi pertama, saya mau bilang kalau kakinya Genki bagus(?). Suka sama sepatunya juga. Kaya lucu liat Genki pake topi gini, ga biasa banget liatnya XD dan suka banget pas bagian "mahou no koi sa" wwww

.

Will (Kishi solo)


Salah satu solo-nya Kishi kesukaan saya, setelah Guilty. Kishi nyanyi lagunya V6! Cocok banget. Saya suka sih lagu ini, dan pas tau Kishi bawain lagu ini kaya yang langsung "wooooh!! Medium-tempo, Prince banget (?)"

Apalagi waktu tau kalau Kishi bikin gerakannya sendiri buat ini!!! Kostumnya juga suka!! Saya mau dah kalau ceritanya ngedate sama Kishi dan dia dateng pake baju ini(?). 

- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

3. Egaita Mirai ~tadorizuku made~ [Shonen Club 2017.09.29]


Hal pertama yang saya sadar adalah, "kostumnya ini?!". Maksudnya, mending luarannya biru sekalian gak sih. #engga

Ini lagu original mereka, dan ngerasa lagu ini Prince-ppoi banget ugh. Kishi yang banyak jadi centernya, dan saya mau bilang sekali lagi kalau suaranya Kishi bagus banget ugh. 


Pas reffnya kaya kuat(?) banget feelsnya saya ingin menangis. Biarpun gerakannya simple banget tapi saya suka banget!!!!! Tapi entah kenapa bagian paling suka adalah pas ini. Pas bagian solo line Genki yang "nobody bring me down, me wo akereba".


Ini kalau saya nonton live, nangis kayanya. Semoga lagu ini ga dibuang(?) biarpun mereka sekarang udah debut sebagai Kinpuri huhuhu. 



- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

2. Seiten no Hekireki [Shonen Club 2016.05.11]


Suka banget kostumnya yang dominan hitam!! Dan ekspresi muka mereka di sini yang cool-cool gitu ugh. Dancenya juga bagus, suka banget. Lightingnya juga kaya biru-biru gitu cocok banget.

Dan suka banget bagian di reffnya, yang JiguIwa nyanyi bareng, diikutin sama solo line-nya Kishi. Centernya Genki, dan emang ni anak minta dibawa pulang banget ya wwww


Tapi bagian kesukaan tetep waktu bagian yang liriknya pake katakana semua itu. Dari yang "wareta kagami no naka ni afureru" sampe belakang. Bagian pertamanya mereka nyanyiin dengan biasa aja, tapi bagian keduanya mereka bagi suara dan bagus banget aaaaaa


Dan saya ga akan bisa move on(?) dari yang terakhir ini ugh


- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

1. Back Fire [Shonen Club 2016.02.10]


All-time favorite. Sebenernya ga terlalu suka lagunya, tapi waktu Prince yang bawain entah kenapa jadi A++ (?). Suka kostum dan gaya rambut mereka di sini. Terutama gaya rambut Kishi ugh. Suaranya mereka juga di sini bagus. Terus mereka gantian jadi centernya itu seneng banget saya. 


Dancenya juga suka banget. Kaya lebih 'wah' dibanding biasanya. Apalagi kan mereka micnya pake yang gitu, jadi tangannya kanan-kiri bebas gerak. 

Terus backflipnya Kishi dan Genki!! 


Kayanya ini performance mereka yang paling sering saya replay. No 1 banget(?) ugh.


- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

*baru sadar, di semua performance di atas, rambutnya Jinguji pas lagi hitam semua XD udah ya dek jangan cat-cat rambut lagi, hitam bagus kok. (?)

- - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Sekali lagi mau bilang, congrats atas debutnya, King & Prince!!!

Terutama buat dedek-dedek Prince!! Kishi Yuta, Jinguji Yuta, Iwahashi Genki!! 8 tahun kalian jadi trainee di Johnny's akhirnya terbayar :')

Awalnya rada gimana gitu sama lagu debutnya, kenapa judulnya Cinderella Girl banget dah. Tapi setelah didenger, ya fitting lah buat lagu debut Johnny's. Semoga ke depannya King & Prince sukses terus! 


3 comments:

  1. Link nya dong kak😂 ku lagi suka kishi nih😂

    ReplyDelete
  2. aku dapet semuanya dari shokura.livejournal.com hehe 👌

    ReplyDelete
  3. kalau bisa, share donk kenapa suka prince, terutama jinguji.
    onegaishimasu.

    ReplyDelete