Saturday, May 26, 2018

AAA x AAA kesukaan (?)


Jadi UAS baru aja beres dengan penuh penyesalan(?) tapi yaudah sih gapapa (?). Sekarang ceritanya mau ngomongin ini!!! Dulu sempet ngikutin grup ini, terus berhenti ngikutin waktu Chiaki nikah dan keluar grup ShinChia garis keras lol. Tapi awal taun ini nonton ulang Delicious Gakuin dan entah kenapa semua feels(?)nya kembali lagi.

Jadi kepikiran mau bikin post ginian(?) tentang kapal-kapal(?) saya di grup ini. Gak berfaedah, panjang, dan picspam banget tapi gapapalah(?)

Sekarang asa gimana gitu lol ngeship ShinChia, Chiaki-nya udah nikah soalnya XD tapi yaudahlah. Ini mungkin bentar lagi Naoya nikah sama Hamasaki Ayumi (?) aja saya masih bakal ngeship Naoya sama Misako lol. Misako nikah sama Nissy aja gapapa, saya ga ngeship TakaUno sih, tapi saya rela, chemistry kalian luar biasa(?).



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Nishijima Takahiro x Atae Shinjiro
(TakaJiro)



Ga tau harus mulai ngomongin dari mana kalau tentang dua orang ini. Padahal Shinjiro pas awal debut sebel sama Nissy, tapi taun 2007 akhir Shinjiro bilang kalau dia mulai suka sama Nissy (dan Nissy yang langsung nangis dengernya lol) dan sekarang mereka jadi nempel banget gini XD 


Jadi berikut beberapa episode(?) favorit saya tentang mereka, diselingi gambar-gambar random(?):

.

Kizuna Gasshuku 1. Member lain disuruh nyebutin sisi baiknya Nissy, dan Shinjiro langsung bilang "kawaii <3", terus habisnya kaya langsung salting gitu lol unyu sekali

.

Nihikime no Dojo, waktu Shinjiro dan Hidaka nyari okama dan Shinjiro dipegang-pegang(?) okama.
Shin: daripada gua, Hidaka lebih bisa ya urusan sama okama
Hidaka: ini sih namanya gua keseringan bareng Nissy
Shin: tapi Nissy beda. Dia mah kawaii. Kalau sama dia sih gua mau dipegang.
Hidaka: ?!!!

.

Release Event-nya Love is in the Air yang mereka kaya pake baju couple gitu XD


dan Nissy yang bilang,
"Jadi tadi waktu jalan ke sini ya, ada yang ngeliat Shinjiro terus bilang 'waa gila ganteng banget'. Shinjiro kan pemalu ya, dia gak jawab apa-apa. Jadi tadi gua mewakili dia bilang 'makasih, makasih' gitu" XD

.

Konser Eighth Wonder, waktu Nissy sama Shinjiro icha-icha(?) di panggung.
Misako: mereka gitu terus loh. dari pagi sampe malem flirting terus
Shuta: bisa gak sih kalian flirtingnya ntar aja di dressing room XD
--
Shin: gak mau jir gua punya cewe kek gini
Misako: ah, Nissy yang jadi cewenya?
Nissy: iya gua cewenya
Chiaki: diliat dari mana juga Nissy cewenya XD
--
dan pas Nissy ngegaring dan ga ada yang ketawa
Nissy: *ke Shinjiro* yang barusan lucu, kan?
Shin: buat gua sih lucu kok
Nissy: hehe <3
Naoya: liat mereka icha-icha lagi
Misako: gak bisa berenti ya icha-ichanya lol

.

Nissy yang dibully(?) di 777 tentang ga ada yang mau makan bareng dia. Terus pas Nissy nengok ke Shinjiro sambil "Atae-san~", Shinjiro balik ngerangkul(?) dan akhirnya, "ok, kalau gitu yuk makan bareng. tapi 15 menit aja yah." padahal yang lain "hah 15 menit kuat lu? gua 5 menit udah limit dah" XD

.

Nissy yang tiba-tiba masuk ke selimutnya Shinjiro dan Shinjiro yang, "aduh harus berapa kali gua deket-deket sama orang ini ;_; "


Misako: boys love!!!!
Chiaki: hahaha!!!
lol

.

Drama mereka di konser Heart to Heart. Yang ujungnya mereka duet Us. Gak bisa digambarkan ke-humu-anya ini lol. Nissy yang ceritanya ngehibur Shinjiro yang lagi patah hati, lah endingnya ternyata dia juga suka sama Shinjiro lol

.

!!!!!!!penting. Shin yang di atas(?) Nissy dan sebaliknya ughhhh dan hidung yang bersentuhan!!!! dan Shin yang sok-sok ga mau!! XD





Shin: dia deket banget ke bibir gua
Chiaki: hah ngapain jir kalian, ciuman?!!!
*terus Nissy ngejelasin konsep dia(?)*
Nissy: tapi seksi kan photoshoot kaya gitu
Naoya: seksi sih, tapi kenapa sama lu....
Misako: simply disgusting ya jadinya lol

.


Kizuna Gasshuku 1, yang disuruh naik ontang-anting(?) tapi Nissy ga berani. Akhirnya kata Misako, "yaudah kalian bareng aja" dan akhirnya mereka naik barengan dong unyu banget gak sih

Yang lain duduk sendiri-sendiri, mereka duduk berdua ughhh keunyuan yang hakiki XD udah sana jadian aja

Shin: abisnya dia bilang kalau gak bareng gua, dia bakal nangis


kualitas gambarnya jelek tapi gapapalah ya keliatan lah ya (?)

.

Kizuna Gasshuku 3, waktu mereka bagi kamar pake suit. Shinjiro dapet bareng Nissy. Terus pas diwawancara, Shin yang kaya "hmm pokonya kamarnya pasti 3/4 punya gua, 1/4 punya Nissy. Kalau gua bilang mau mandi duluan atau apa juga ya dia sih pasti setuju" aka keliatan banget dimanjanya kamu Shin

.

MASUK RUMAH HANTU BERDUA. Garing sih tapi karena Nissy-nya ga takut. Shinjiro juga kayanya ga takut, tapi kagetan aja gitu XD jadinya dia megang-megang Nissy terus XD

Padahal member lain pas keluar rumah hantunya pada sambil lari gitu, cuman pasangan ini yang keluarnya sambil jalan santai gitu lol

/harusnya Nissy bareng Shuta biar garing sekalian. Kan mereka sama-sama ga takut. Shinjiro yang harusnya bareng Chiaki sama Hidaka. Bakal lucu kayanya/

.

Dangerous Gamble, lagu duet mereka.


Gak usah dibahas lagi inimah, favorit banget ugh

.

Gold Symphony yang hari terakhir, versi streaming di NicoNico. Yang layarnya mati pas ngeshoot Nissy. Pas layarnya nyala lagi, Naoya nyuruh Nissy yang bilang "tadaima" itu. Pas Nissy bilang "tadaima" terus ngelanjut "gimana ya~ mending kamu atau mending makan malem ya~" terus Shin ngeliatin kaya ga suka gitu.

Nissy: apaan dah kok ngeliatin kaya dingin banget gitu
Shin: ...
Nissy: hari ini kita hairstyle-nya couple-an loh ehe <3

dan habisnya tiba-tiba mereka kaya suami-istri(?) itu sambil senyum-senyum sendiri itu

Shin: pagi
Nissy: pagi <3 (dengan suara lembut(?) sambil senyum)
Shin: okaeri
Nissy: aku pulang~
Shin: makasih
Nissy: sama-sama~
Shin: makasih buat makanannya
Nissy: aku juga makasih

terus pada "?!!!!" dulu pas denger yang terakhir lol. Nissy ngomongnya "kochira koso" sambil senyum gitu aduh kak maksudnya kan jadi beda ya XD

dan pas akhirnya mereka berdua ketawa abis-abisan, yang lain pada: "Apa sih gak ngerti. Dunia milik berdua ya itu mereka." 

.

Tapi paling juara tetep waktu MCnya Way of Glory yang live di FujiTV.
Shin: padahal kemaren ini kamu telanjang
Nissy: iya, kamu juga kan
Shin: hehe
Misako: bukan "hehe" woi! XD
--
Nissy: lu beneran pemalu ya. Kemaren ini kan kita mandi bareng ya. Biasanya kan, ya udahlah ya, toh cuman ada gua doang, gak ada orang lain, jadi mandi telanjang aja kan ya gapapa. Gua cucian duluan jadi berendem duluan kan, terus pas gua balik badan, eh dia pake handuk di pinggangnya. Tapi busa shamponya jadi nyangkut di handuknya semua kan XD
Shin: soalnya gua ngerasa diliatin sama lu, kaya "udah seberapa Shinjiro bertumbuh(?)"
--
Shin: dia beneran ngeliatin gua jir
Nissy: iya gua ngeliatin
--
Nissy: jadi ya gua berdiri munggungin dia aja kan. Kalau gua pura-pura ga liat, pasti ada satu momen itu handuk lepas, kan?
Naoya: ngincer momen itu tuh, lu lebih perverted daripada Uno-chan ya XD

.

Terakhir, pas mereka nyanyi No Cry No More di Gold Symphony dan waktu Shinjiro tidur di dada Nissy aaaaah <3



- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Atae Shinjiro x Ito Chiaki
(ShinChia)





favorite male member x favorite female member aka auto-ship (?) #engga

Tapi entah kenapa pertama beneran ngeship itu waktu mereka main jadi suami-istri pas Nishijima Shuuzou lol biarpun mereka gak kaya suami-istri(?). Pas dia bilang "istri gue, Chiaki" saya langsung ahhh <3 (?)
*tapi paling juara tetep Misako x Naoya, itu kaya suami-istri beneran, hati shipper saya gakuat ("suamiku, suamiku" lol)*

.

Konser mereka pas 2008 yang Attack All Around. Yang dramanya tentang ShinChia!!!! (dan apakah saya melihat one-sided Shuta x Chiaki di situ?)



Kaya lagi baca fanfic ShinChia-yang-baru-pacaran-jadi-masih-rapuh + established!TakaUno + one-sided ShuChia lol. Apakah ini sequel dari drama mereka pas 2nd Anniv taun 2007? #bukan
/gak ngeship TakaUno tapi seriusan TakaUno-nya bagus banget banget banget di sini chemistry-nya dapet banget ugh./



Entah kenapa paling suka bagian waktu Chiaki nyanyi Shalala Kibou no Uta sambil saling liat-liatan sama Shinjiro, yang pas bagian "Sonna kimi ga suki... Kurushinde itemo" terus Shinjiro kaya senyum malu-malu gitu aaaaaaaaaaaaa


Dan endingnya nyanyi sambil gandengan tangan!!!! Saya gakuat bye

.

pas Kizuna Gasshuku di Singapur!!! Pas mereka ke Megazip dan disuruh Parajump(?) dan Chiaki kaya takut-takut gitu pas mau loncat

Shinjiro, teriak dari bawah: "どうせ千晃がいけるから何も心配しない!" dan Hidaka yang langsung nengok ke Shin sambil "woooh hoho~ <3" 

Terus pas Chiaki akhirnya bisa loncat juga, Shinjiro kaya yang proud boyfriend look (?) gitu ughh

masih di Singapur, pas Naoya bilang mereka semua boleh jalan-jalan misah sendiri dan Shinjiro sama Chiaki bilang bakal misah berdua, yang lain pada "cieee ShinChia wooooh ngedate yaaa" dan pas akhirnya ShinChia beneran misah, "enjoy your date ya!!" 

.

Dan mereka yang akhirnya ngedate di pantai ughh



Yang pas mereka bikin hati di pasir dan ranting(?) yang dipake Chiaki patah.

Narator: "wah pertanda apa ini, apa yang akan terjadi pada cinta mereka"

Pertanda Chiaki bakal nikah sama cowo lain bye

.

Dan mereka yang di hipnotis(?) (hipnotis? mind-control?) bareng itu ughhhh

.

Terus Kizuna Gasshuku 2
Shin: ah, tapi Chiaki udah pernah liat sih
Misako: apaan?
Shin: ini <3 *nunjuk selangkangan*
AAA: ...
Misako: apaan jir sambil ditunjuk, baru kali ini gua liat cara ngomong kaya gitu XD

.

Konser Fantastic Over 2016, pas VTR yang sebelum Namida no Nai Sekai.


Chiaki yang baru pulang(?) dan nyoba-nyobain baju sepatu dll. DAN TIBA-TIBA SHINJIRO MASUK ITU GIMANA CERITANYA WOI. INI CERITANYA MEREKA TINGGAL BARENG?!!!! #iya #tapibukanjuga

Ya intinya langsung "?!!!ShinChia ceritanya tinggal bareng ok bye saya gakuat" terus eh ternyata ada Dacchan sama Naoya juga lol sharehouse kah ceritanya

Apalagi pas Chiaki akhirnya nikah, Shinjiro di insta ngupload foto pas mereka syuting ini terus entah kenapa saya sangat baper ugh

!!!!dan pas mereka diinterview berdua sebelum konsernya ughhhh

masih Fantastic Over. Pas mereka nyanyi Lover!!!!!!!


Aaaaaaa hati shipper saya gakuat

masih yakin mereka seengganya pernah saling naksir dulu huhuhu

.

Dan terakhir.

Postingan IG Shinjiro waktu Chiaki keluar.

"Waktu gua tau Chiaki bakal jadi ibu, gua seneng banget seakan itu anak(?) gua sendiri"

"Kapanpun lu perlu gua buat nge-babysit bayi lu, kasih tau aja ya"

"Chiaki, I love you forever"

aaaaaaaaaaaaaaaa *cry*

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Urata Naoya x Uno Misako
(UraUno)




2 member tertua AAA. Entah kenapa sangat minta di-ship(?)

.

Pas mereka masuk rumah hantu berdua!!!!! Dan kaya yang sepanjang jalan pelukan terus karena sama-sama takut lol

.

Special Live di Fuji-Q yang hari terakhir 
Shin: kalian pacaran?
Naoya: iya, kalian gak tau?
Misako: eh, maaf, di depan orang sebanyak ini
Naoya: U-nya Urata itu U-nya Uno, U-nya Uno itu U-nya Urata (?)
Misako: iya <3

.

Drama mereka pas konser Heart to Heart. INI APAAN WOI APAKAH INI DIPERBOLEHKAN. Cocok banget saya gakuat




Dan kayanya member lain pada ga tau mereka perform ini?? Pas yang mereka nonton bareng lagi itu reaksinya Shinjiro langsung yang kaya "AAAAAA kalian ngapain woi?!!!!  #trauma #trauma #trauma" dan yang lain pada "hah, kalian ginian??" lol

straight outta fanfic banget (?)

.

dan pas Way of Glory live di FujiTV
Misako: Naoya kalau ganti baju cepet ya
Shin: ah, ngerti
Misako: waktu gua liat (Naoya ganti baju) secara live--
Hidaka: eh? Apa, gimana, live?!!!
Naoya: lu ngintip?!!!
Hidaka: lu liat dia ganti baju?? Jadi lu liat itunya dia?
Naoya: artinya lo ngintip, kan?
Misako: bukan, bukan, bukan
/apa ini tolong/


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Urata Naoya x Nishijima Takahiro
(UraNishi?)




Leader x Center.

Entah kenapa ngerasa pasangan ini bagus(?) banget. Beda umurnya kan bagus gitu ya 4 taun, terus beda ukuran badan(?)nya juga kaya pas perfect gitu lol seneng banget liatnya, kaya liat pasangan Alpha x Omega gitu #bukan #sesat

.

Terus pas yang mereka naik bianglala berdua dan judul episodenya kaya yang "mesra banget? Naoya <3 Nissy" gitu XD

.

Waktu NET Takatan. ShinChia ceritanya jadi couple yang lagi berantem, terus baikan gara-gara hoshigata light.

Eh ternyata ada satu couple lagi yang berantem, Naoya x Nissy lol

Nissy jadi cewenya unyu banget gakuat

Pas baikan, ShinChia cuman gandengan tangan. Naoya sama Nissy pelukan nempelnya banget banget banget suka banget liatnya XD

.

DAN NISSY YANG LONCAT KE PELUKAN NAOYA


SAYA GAK BAIK-BAIK AJA HELP 


INI JUGA SAYA GAK BAIK-BAIK AJA HELP

.

Waktu mereka nyanyi Q di 4th Attack. Nissy lupa lirik dan dia nengok ke Naoya kaya minta bantuan gitu lol unyu sekali.

.

Drama mereka pas 1st Anniverary. Yang Naoya tiba-tiba narik dasinya Nissy terus bilang, "ini yang buat itu kan? Yang biasa dipake orang-orang dengan hobi buruk buat narik orang pake lehernya?" (leash?) dan pas Shuta mau megang Nissy, dia langsung nepis tangan Shuta sambil "jangan pegang woi!"

Terus ceritanya dia baru tau identitas Nissy, kaya yang langsung "ke rumah gua yuk!" 

Gak baik untuk kesehatan saya.


/intinya seneng banget liat mereka berdua(?)/

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

UraUno dan TakaJiro

Waktu mereka bagi tim buat masuk ke rumah hantu


Entah kenapa suka banget yang Naoya dan Misako nengok barengan itu, dan Shinjiro x Nissy yang langsung gandengan tangan XD

Dan empat tahun kemudian, di MV-nya LIFE. 


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

UraUno dan ShinChia

Dua member tertua dan dua member termuda. Suka banget yang Misako harus loncat dulu baru bisa nge-tos Naoya XD


Dan koreo ini!!! Suka banget ughhh T^T


- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

Bonus

TakaUno, ShinChia, dan 3 jomblo(?)





1 comment:

  1. Kereeen! Kyaaaa! XD mantep! . Up lagi dong kak, kalo shuta shipnya ama siapa kak? XD

    ReplyDelete