Tuesday, July 24, 2018

AAA - Way of Glory fav moments(?)


Jadi kemaren ini akhirnya nonton Way of Glory yang versi DVD (sebelumnya cuman nonton yang versi LIVE-nya FujiTV) dan mulai nge-gif momen-momen kesukaan(?). Terus karena sayang udah dijadiin gif tapi tumblr diblock yasudahlah ya gw pikir upload ke sini aja (?)

!!!!Sebelum liburan berakhir kan lumayan

Jadi ini konser pertama mereka tanpa Chiaki, dan gw awalnya sedih banget nontonnya ughh. Terus kalau soal performance, dibanding yang versi FujiTV emang yang DVD lebih bagus. Tapi MCnya sih masih rame yang FujiTV lol

btw jadi ini bakal sangat gifspam(?) ya dan akan agak random(?)

.



^ pertama dimulai dari ot3 kesayangan (?) ughhh hidaka x shinjiro x nissy.

.



Terus Naoya yang ngelempar keringet ke penonton XD (dan habisnya ada Naoya kaya ngelap keringet dia ke Misako juga www OTP saya uwagh)

dan Nissy yang unyu seperti biasa. Dia diem aja tetep unyu kayanya. (?)

.



^ terus ini. VTR yang diputer di antara NEW dan OVER. Shoot-nya kaya yang sangat instagrammable(?). Apalagi yang Misako ini suka banget ingin dijadin wallpaper.

Selingan, OTP gw Naoya x Nissy:


Naoya di sini daddy banget gakuat gw ughhh

.



Dangerous Gamble-nya OTP saya TakaJiro!!!!! Dari VTRnya juga yang startnya dari WC itu ide siapa coba tolong. Terus yang Shinjiro membelot(?) di tengah jalan buat bersihin tangan dan Nissy yang "!!!" XDD

DAN BAGIAN PELUKAN itu udah kesukaan banget, diikutin sama yang mereka bikin hati itu.

.


Misako!!!! Suka banget ugh bagian ini. Sedih juga sih liat dia perform Jewel sendiri, ga bareng Chiaki T^T terus VTRnya, yang akhirnya dijadiin bahan bully sama member cowo pas di live di FujiTV lol

Suka banget pas dia yang "Eh? Eh? Gua ga keliatan kaya umur 30-an? Masa, sih!! Iya dong~~~" terus ujungnya yang dia bilang, "seksi? udah tau." terus mukanya berubah dark(?) gitu seksi banget gakuat gw. All hail Uno Misako T^T

.


Dan Nissy yang salah fokus(?). Kamu ngeliatin apa kak. Iya saya tau Misako seksi tapi kamu kan lagi nyanyi jadi fokus lah kak XDD

Sekarang jadi udah ga bisa denger No Way Back dengan biasa aja lagi setelah ngeliat ini lol precious sekali kalian takauno

.


S.O.L!!! Lagu penuh keunyuan. Suka suka suka banget mereka di lagu ini. Gerakannya juga lucu gitu ughh


Shuta yang entah kenapa keliatan shota(?) banget disini dan Nissy yang mau ngapain juga tetep unyu. Gak ngerti gw kenapa gap-nya AAA kalau mereka lagi serius sama lagi kaya gini jauh sekali.


dan ship tersembunyi(?) gw AtaHida!!! Precious banget Shinjiro yang ngerentangin tangan dan nunggu Hidaka ngejemput XD mana itu pelukannya muter-muter lama banget lagi XD



terakhir dari S.O.L! Bagian ini, yang muka mereka ditempel ke foto modelnya wwww pas yang di sini pas muka Nissy kan (yang FujiTV, mukanya Naoya) terus Nissy ngomong "ini, ini-nya gua, liat" XD dan muka Hidaka dan Shinjiro yang udah kaya ga setuju banget gitu XD

.


^ pas Game Over. Reaksinya Naoya dan Misako habis ngeliat Shinjiro yang ngangkat baju(?) itu. Kaya orang tua yang kaget pas ngeliat anak mereka ternyata sudah besar(?). Precious banget intinya gif ini.

Apalagi Shinjiro kan selalu bilang, "Naoya itu buat gue kakak laki-laki, Misako itu kakak perempuan" dan dia kaya dimanjain banget sama Naoya (Misako juga) karena jarak umur mereka kan lumayan XD kalau ngeliat mereka bertiga itu selalu yang kaya "wah, OTP saya UraUno dan anak kesayangan mereka(?)"

dan entah kenapa jadi inget yang pas 5th Anniv, yang pada bilang "gila yah dulu Shinjiro masih imut-imut gitu, sekarang udah bisa dance seksi" wwww

.



VTR mereka sebelum ke bagian akhir konser. Nissy yang lagi makan buah pun tetep unyu(?) dan Hidaka yang nge-wink. Hidaka kalau rambut hitam ganteng banget dah kenapa coba.

dan bibir Nissy!!! terima kasih MAC cosmetic sudah mengakui keseksian(?) bibir Nissy

.



terus pas encore!!! Nissy x Misako dan Hidaka x Misako uwu

Ini pertama kalinya mereka bawain LIFE? Nada ngomongnya Naoya seneng banget pas dia bilang "habis ini lagu baru kita, LIFE! Pertama kali dibawain~~~~~"

btw jujur saya lupa Nissy x Misako yang di atas itu dari Yell apa LIFE apa lagu lain lagi. Yasudahlah ya yang penting unyu(?)

.


^ Hurricane Riri, Boston Mari!!

Ini random sih, tapi gw sebenernya gak gimana amat sih sama lagu ini, karena liriknya bener-bener yang "????wtf" tapi suka banget MVnya!!!!! Terdampar di pulau gitu terus OTP saya ShinChia yang sempet-sempetnya berantem, terus Naoya-Shuta-Hidaka yang tadinya mau berburu(?) tapi ga jadi karena takut lol. Dan ujungnya bikin rakit gitu apa gak tenggelam apa ya begitu dinaikin 8 orang XD

.

Iya. Gitu aja udah. Jadi intinya cuman ngupload gif biar gifnya bisa diapus dari laptop. (?) Terus diakhiri dengan kapal(?) tersembunyi(??) saya Hidaka x Shinjiro biarpun nyiumnya Shinjiro jelek banget gitu banget.



.

Biarpun kalian berenam sekarang udah bisa sukses jalan sendiri-sendiri (terutama Nissy dan Hidaka?), tapi seneng banget kalau ngeliat kalian barengan sebagai AAA. Yang awet ya, AAA! :') #terus

1 comment:

  1. Halo, konser ini seru ya.

    Maaf, kalau boleh nanya, nonton way of glory yang fuji tv dimana ya? penasaran sama bagian mcnya, kayaknya rame ya? Makasih sebelumnya ^_^

    ReplyDelete